4. Kegiatan saya saat di PRODISTIK

 Kegiatan saat PRODISTIK di MAN Sidoarjo



        Kegiatan Prodistik merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Institusi Teknologi Sepuluh November (ITS) yang di peruntuhkan bagi seluruh siswa siswi di SMA/MA bertujuan untuk memugkinkan siswa siswi mampu mengembangkan keterampilan mereka dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.

        Saya bergabung dengan ekstra PRODISTIK pada saat awal masuk sekolah MAN Sidoarjo. Saya tertarik dengan kegiatan ekstra ini, karena ekstra ini mempelajari tentang teknologi. Dan saya sangat tertarik dengn hal hal yang membahas teknologi. Khususnya pada zaman sekarang dimana teknologi sudah merajalela dan ada dimana mana di dunia ini.

        Saat masuk saya kira prodistik ini akan membahas sesuatu yang sulit namun sebenarnya tidak, untuk kelas X sendiri hanya membahas dasar dasarnya saja dan juga fitur fitur yang disediakan di dalam Microsoft. Dan di Prodistik juga terdapat PTS dan PAS sama halnya seperti sekolah biasa serta nilai nilai tersebut digunakan untuk menentukan apakah siswa tersebut bisa naik kelas atau tidak. 

        Prodistik juga memiliki raport sendiri dan ketika waktu kelulusan juga akan diumumkan bersamaan dengan raport kelas.

Komentar

Postingan Populer